My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Minggu, 13 Maret 2011

Drama Bahasa Inggris

Januari tahun 2011, kelasku menampilkan drama berbahasa inggris. Waktu itu kelompokku kebagian drama Cinderella. Sebenarnya pengennya sih yang lain, soalnya sudah bosan dengan Cinderella, tapi karaena dapatnya itu yah jadinya dijalanin aja. Kelompok yang lain menampilkan drama aladin, bawang merah bawang putih, dan jaka tarub.
Sebelum tampil kelompokku yang terdiri dari aku, Rachel, nabila, ivan, anggara, mail dan ihsan latihan Selma beberapa hari di rumah anggara. Kata guru b.ingku boleh dibuat lucu-lucu dramanya, jadi kelompokku sepakat untuk buat yang aneh-aneh. Aduh mulai takut nih… Akhirnya kelompokku mendapatkan ide cerita beserta alurnya buat drama. Untuk peran-perannya ada:

Rachel = Cinderella
Ivan = pangeran
Aku(lika) = saudara Cinderella(isabella)
Nabila = mama Cinderella
Mail = pengwal
Ihsan = ayah Cinderella
Anggara = ibu peri
-Awal mula anggara jadi ibu peri karena biar lucu, tapi emang bener, pas tampil lucu banget.
-Ivan jadi pangeran karena berhasil menang hompimpa
-Nabila tadinya mau dijadikan Cinderella tapi nda jadi karena dia nda mau

Cerita dari drama kelompokku agak berbeda dengan aslinya.
1. Saudara Cinderella disini saudara kandung (Isabella)
2. Papanya pergi karena diusir mamanya karena dia selingkuh
3. Ibu perinya cowok dan ternyata selingkuhannya papa Cinderella
4. Yang jatuh dan ketinggalan bukan sepatu Cinderella tapi saputangan
5. Cinderella nda jadi nikah sama pangeran karena stress
6. Papa Cinderella meninggal dibunuh Cinderella(sumpah tambah nda nyambung, tapi kocak eh)
7. Dramanya banyak banget nyanyinya, alias mirip drama musical kocak.

Sepertinya itu beberapa hal yang agak aneh dan jauh berbeda dari cerita aslinya. Kalau cerita dari kelompok drama lainnya juga sama kocaknya sama drama kelompokku. Seperti cerita bawang merah bawang putih, jinnya muncul dari botol dan munculnya nda biasa tapi sambil nari lagu “genie” nya snsd. Yang nari dita. Dan endingnya pacarnya bawang putih salah makan jadi mati keracunan dan bawang putih juga ikut bunuh diri untuk mengikuti pacarnya. Uhhh sedih juga ya…
Kalau cerita aladin juga ada jinnya, yang jadi jinnya farhan dan muncul dengan gaya dan muka yang sumpah kocak… xD farhan lucu banget. Cuma lihat mukanya aja udah bikin ketawa apalagi kalau dia ngomong dan bergerak. Ceritanya juga seru dan lucu. Cerita yang terakhir tentang jaka tarub, ceritanya pakai gaya modern. Bukan bidadari yang datang tapi para personil snsd. Mereka berenang di waterpark sungai ampal(?) ceritanya diceritakan dari awal sampai akhir, bahkan hingga punya anak tapi dengan kesan modern. Lucu dan seru juga. Dan endingnya aduh ada meninggalnya juga nih, yang jadi jaka tarub bunuh diri karena cemburu dengan istrinya lalu istrinya ikut bunuh diri juga. (hahhaha)
Kalau diceritain memang kurang seru ya, tapi kalau langsung lihat pasti perut kalian bakal dikocok. Hahaha habis lucu banget sih.. 3 drama endingnya ada yang meninggal,, beh beh,, padahal ceritanya lucu-lucu tapi endingnya tragissss….
Oke dibawah ini foto kita sekelas setelah drama masih menggunakan kostum masing-masing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar