My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Sabtu, 19 Maret 2011

Gambarku

Menggambar, hal yang sangat kusukai. Ketika menggambar aku bisa mencurahkan apa isi hatiku dan dapat mengontrol emosiku. Bagiku menggambar itu sangat mengasyikkan. terutama menggambar manga/anime. aku belajar menggambar manga dari melihat film-film kartun dan berbagai komik yg pernah kubaca. dari semua hal itu aku beljar sedikit demi seikit cara dan postur yg benar. aku suka membaca komik tapi tidak hanya ceritanya saja yang kunikmati tetapi gambarnya pula, bila aku tidak suka gambarnya aku tidak akan membacanya. hehehe.. oh ya kata sahabatku, kalau dia kubawakan komik yg baru kubeli dia suka karena pilihanku dalam memilih komik bagus katanya. bagiku itu sebuah pujian yg berarti, hehe..
nah aku akan memperlihatkan beberapa gambar milikku tapi tidak semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar