My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Rabu, 16 Maret 2011

Out Bond di kamp tentara manggar

Hari Sabtu tanggal 1 agustus 2009, Hari ini berbeda dari hari sabtu seperti biasa. sekolahku mengadakan outbond untuk anak sbi di kamp TNI manggar. Tepat pukul 11.00 kami semua berkumpul di aula. kami dibagi perkelompok berdasarkan kelas. Anak-anak kelasku sangat senang karena bisa satu kelompok. Untuk pergi kesana dibutuhkan waktu sekitar 40 menit. Aku harus menunggu karena mobil hanya tiga. Kloter pertama adalah kelas 8 SBI 1,8 SBI 2, 8 SBI 3, dan 10 anak laki-laki kelas 8 SBI 4. Ivan dan Restu tidak bersama dengan anak laki-laki lainnya karena mobil penuh. Akhirnya mereka berdua harus menunggu bersama kami anak perempuan 8 SBI 4 dan kakak kelas 9.


anak-anak cewek pada foto-foto sambil nunggu truk tentara. aku nda iktu foto karena sibuk baca komik conan, hehehe :p
Sesampainya disana, kita smeua pada menuju ke barak masing-masing. aku dan anak cewek kelasku sebarak dengan kakak kelas tapi azizah, nabila, dan dita beda sendiri baraknya dengan kita. setelah selesai beres-beres barang kita semua berkumpul di lapangan untuk upacara pembukaan outbond lalu kita bermain game buatan pak tentara. dibawah ini foto pas main jalan estapet dua orang yang main dari kelasku ivan dan ghondur.


lalu pas malamnya kita semua berkumpul lagi untuk acara api unggun.


setelah menyalakan api unggun, setiap kelas mempertunjukkan sebuah penampilan. kelasku memilih untuk bernyanyi bersama. lalu setelah itu kita main game lagi. yang dibawah ini farras dan pebi, mereka lagi main game tahan-tahanan bola tennis di kepala.


nah setelah puas bermain kita semua kembali ke barak lalu pergi tidur. aku baru bisa tertidur sekitar jam 12 lewat, soalnya lampunya nyala jadi aku agak susah tidur. nah keesokannya baru benar-benar outbondnya. pagi-pagi banget kita semua bangun dan senam lalu kita semua mulai mencoba satu per satu permainan outbond yang disediakan tentaranya. ada jaring darat, tali satu, tali 3, dan flying fox. aku cuma ikt jaing darat dan flying fox soalnya nda sempat. pas mau coba udah disuruh pindah tempat, aduuhhh sialnya nasibku waktu itu T__T
                                                     ketika salah satu anak naik jaring darat


                                   wah pebi berusaha keras nih buat naik tali 1, ayo pebi hwaiting :D

                  
                 ini pas naik tali 3, ihh nyeremin loh. nda pake pengaman soalnya. kalau jatuh yah basah deh.


kalau gambar yang ini, gambar menara flying fox. tingggi dan sudut menurunnya curam euy, hiii serem. pas naik tangga aku takut-takut karena tangganya suda lapuk.


                                This is a photo of SEMPATERS. I am the right one, not use veil.

oke, itu adalah cerita singkat tentang oubondku bersama sempaters di kamp TNI manggar. aku berharap bisa melakukan hal seperti ini lagi bersama para sempaters. aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar