My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Kamis, 07 April 2011

Perbedaan windows vista dengan xp

Beberapa perbedaan utama antara XP dan Vista adalah sebagai berikut:

Windows Aero
Mungkin perbedaan paling drastis antara dua sistem operasi adalah pengenalan Windows Aero. Aero adalah tampilan grafik-unggul baru Windows Vista memiliki dengan tepi folder tembus dan kemampuan untuk memanipulasi file dan folder dalam simulasi 3D.
Pada Windows XP, Anda bisa menggunakan ALT + TAB atau ALT + ESC untuk beralih antara Windows terbuka. Vista memungkinkan Anda untuk tetap menggunakan metode ini, tapi Aero memperkenalkan metode baru Toggling jendela, disebut Flip 3D. Untuk mencoba Flip 3D pada komputer dengan Aero diaktifkan, tahan tombol Windows logo dan tekan TAB. Berulang kali menekan TAB akan beralih jendela dalam tampilan 3D.

Windows Search Engine
fitur pencarian Windows Vista adalah jauh lebih baik dari sistem pencarian yang lambat dengan XP. Di Vista, Windows Search Engine melakukan pencarian as-you-type, datang dengan hasil yang relevan dengan cepat dan efisien.

Edisi yang berbeda
Ada dua edisi Windows tersedia XP: XP Home dan XP Professional. Namun, dengan Vista, enam edisi yang berbeda diproduksi, semuanya dengan fitur yang berbeda termasuk. Pengguna rumahan akan paling mungkin untuk mendapatkan Vista Home Basic atau Home Premium, dan pengguna kantor paling mungkin akan melihat Vista Business. (Home Basic Windows tidak mendukung Aero).

Jaringan dan Sharing Center
Untuk mengelola jaringan area lokal dan koneksi internet, Vista memperkenalkan Jaringan dan Berbagi Center, yang menawarkan peningkatan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan atas aplikasi Network Connections XP. Vista Jaringan komputer bersama-sama sangat mudah, tapi Vista menghubungkan komputer dengan komputer XP dapat mengambil beberapa pekerjaan.
Dengan Vista, Microsoft telah akhirnya dihapus MS-DOS dari proses instalasi Windows. Seperti XP, Vista tidak bergantung pada DOS sebagai bagian integral dari sistem operasi, tetapi tidak seperti XP ini meliputi lingkungan instalasi sendiri, yang disebut Windows PE. Windows PE menawarkan jaringan jauh lebih, disk, dan dukungan scripting dari MS-DOS.
Ada lebih banyak perbedaan antara XP dan Vista, banyak dari mereka terlalu halus untuk pemberitahuan. Vista menggunakan Windows Mail sebagai default program mail nya, bukan Outlook Express. Ada fitur baru untuk membantu meningkatkan performa sistem, seperti ReadyBoost dan SuperFetch. Dan "My Computer" dan "My Network" telah menjadi "kurang Personal Computer" dan "Network."

Secara keseluruhan, Vista adalah ramah lingkungan pengguna PC yang cepat akan beradaptasi dengan. Perubahan antara XP dan Vista yang tidak drastis seperti yang antara Office 2003 dan Office 2007, dan sebagian besar perubahan perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar