My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Rabu, 06 April 2011

Perpisahan Erya

Kalau tidak salah bulan lalu aku telah mengepost mengenai “sempaters” dan aku berkata akan menceritakan kegiatan para sempaters suatu hari. Nah kali ini aku punya kesempatan buat nulis dan nyeritain sebuah kegiatan para sempaters. Kegiatan kali ini yang kupilih adalah kegiatan ketika perpisahan erya. T____T. sedih jika mengingatnya. Erya pindah tiba-tiba sehinggan aku dan sempaters lai
nnya tidak sempat memberikan hadiah perpisahan yang indah untuknya.

Hari Senin tanggal 9 Agustus 2010 adalah hari libur sebelum puasa, ketua kelasku Ihsan mengirim sms ke kami bahwa erya mau pindah jadi kita disuruh ngumpul untuk bertemu terakhir kalinya. Untunglah waktu itu aku dibolehkan orang tuaku. Kita semua berkumpul di sekolah. Setelah semua berkumpul, Ihsan menelepon Erya untuk memastikan dia ada di rumahnya. Dan tahu apa jawabannya? Dia bilang dia ada di E-Walk, what the? Kita semua sudah kumpul dan mau ke rumahnya dia malah jalan. Udah kebingungan tuh kita sem
ua. Nda taunya tiba-tiba Gaby telepon dan bilang bahwa Erya ada di rumah, dia bohong ke kita semua. Anak-anak langsung go ke rumah Erya. Disana sudah ada Erya, Gaby dan Restu.
Di rumah Erya, satu per satu anak berdiri dan memberikan kesan dan pesan untuk Erya. Uhh sedihhh ingatnya.

yang diatas ini Rachel yang sedang memberi kesan dan pesan buat erya. semuanya pada memberikan kesan dan pesannya.

nah kalau yang ini, si Dita nangis karena sedih. memang sedih akan kehilangan teman apalagi temna dekat seperti erya. tapi waktu itu aku tidak bisa nangis nda tau kenapa. tapi bukan berarti aku nda sedih loh.

sesudah kita semua memberikan kesan dan pesan buat erya, kita semua berfoto bersama erya satu persatu, tapi aku dan gaby bertiga sama erya, dari kelas satu kami udah dijuluki trio angel, haduhhh...

restu dan mail juga fotonya nda berdua tapi bertiga. biar rame kali ya? hahaha... gimana foto dan gayanya menurut kalian?

tentunya yang tidak kalah ketinggalan adalah foto bareng, oh ya fotonya ini pakai kamera xlr(nda tau tulisannya). pokoknya selama kelas 9, foto-foto anak kelasku selalu pake kamera xlr yang besar itu loh. dikelas ku ada mungkin 5 orang yang punya.

kita berfoto sambil minum itu. minumannya dikasih erya. haha lumayan gratisan buat menundah dahaga. hehe

ahhhh... akhirnya waktunya pulang... sedih eh..
ah aku ingin kayak mail boleh bawa motor. oke, lihat ntar kalau aku udah punya sim aku bakal bawa deh. sekarang aku belum berani dan boleh.

setelah kepergian Erya kelas memang terasa berbeda tapi lama kelamaan kita semua mulai terbiasa, namun bukan berarti artinya kita semua lupa. kita semua tetap ingat erya, setiap ada hal yg mengingatkan kami tentang erya pasti semuanya pada bilang "ahhh kangen erya"...
oh ya katanya erya dia mau balik pas sma, ah smeoga saja beneran. aku kangen eh. aku juga kangen sama bu erna dan vita (mama dan adiknya erya). aku kebingungan tentang fisika nih, cuma bu erna yang bisa bikin ka ngerti fisika deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar