My life is My life

I love myself, I proud to be myself, I live because I am needed

Kamis, 07 April 2011

Ujian praktek KTK

5 April 2011, adalah ujian praktek ktk. terdapat dua kelompok di kelasku. aku kebagian di kelompok 2. ujiannya menampilkan aransemen lagu surprsie sympony dan bebas. maksudnya bebas disini kita boleh menampilkan apa saja. kelompok-kelompok di kelasku menampilak nyanyian dengan musik karena waktu yang kita punya cuma sedikit.
kelompokku latihan di Saraha selalu karena disitulah tempat yg pas dan disana ada piano. kita benar-benar mengorbankan waktu untuk ktk ini. pulang sekolah langsung ke ruamh Sarah dan selesai udah mau magriban rata-rata. cukup melelahkan. pulang ke rumah mau belajar tapi capek. huft T___T

foto diatas diambil sebelum tampil. anak-anak cewek masih pada foto-foto nih. aku nda ada eh, haha. aku di tempat dudukku, tapi lupaeh ngapain ya aku waktu itu? hahaa aku nda jelas.

owww rachel suaramu indah sekali. rachel, fiqi dan farhan lagi latihan suara sebelum tampil. aaaaiiiiiuuueeeoooo (ceritanya nyanyi loh)
nah ini dia kelompokku. dari kiri ada ihsan, mail, arni, ivan, anggara, alimah, farras, ghondur, pebi, arum, aku, edwin dan sarah. masing-masihn pada pegang alat musik.
ihsan = gendang
mail = gitar
arni = kecerekan
ivan = recorder/seruling
anggara = beras dalam botol
alimah = seruling
farras = seruling
ghondur = pianika
pebi = pianika
arum = seruling
aku = biola
edwin = gitar
sarah = piano


ini salah satu anggota kelompokku yg lagi main aransemen lagu surprise sympony. ada anggara, alimah, farras, ghondur dan arum.



yg ini fotonya ada aku dan edwin serta sarah.


ini kelompok satu. dari kiri, ada fiqi, farhan, kiki, nabila, ody, hani, indi, farah, restu, dita, amat, rachel, dan gaby. oh ya yg di tengah itu bu erna, guru ktk kelasku.


anggota kelompok 2, lagi main surprise sympony. keren eh punya mereka. punya kelompokku juga pastinya. hehe

wah gabyy main biolaaa.. ayo gab kita duet. haha


nah ini keseluruhan kelompok satu pas main surprise sympony tapi amat dan rachelnya nda keliatan.


ini dia yg ditunggu-tunggu, waktunya penampilan bebas. kelompokku menyanyikan 5 lagu. yg pertama lean on me(versi glee), lalu pelangi di matamu, 21 guns, bengawan solo, dan we are the world. kereennnnn, :D


kelompok satu agak terbagi, jadi agak sussah difotonya. yg ini bagian yg cewek.



yg ini bagian cowok tapi ada tambahan cewek nya dikit. tapi kiki mana ya? kala restu kan diujung kanan sama rachel.

ahhhh unyu... ini pas nyanyi lagu i think i wanna marry you. semuanya berpasanga. pasangan pertama indi dan fiqi, lalu kiki farah (ini fotonya), amat sama hani, dan terakhir ody sama farhan. oh ya ini cuma buat ujian praktek jadi nda ada apa-apanya. so, jangan salah paham ya kalau kalian melihat foto ini dan nama-namanya. oke?!



nah ini waktu kelompok satu bebas. ini lagu terakhir dari mereka. ah indi dan restu (hanya main-main aja kok nda serius.) lagu yg mereka nyanyika adalah just the way you are, juliet, i think i wanna marry you dan sebuah rahasia. sebuah rahasia ini fotonya.

oke ini sekilas salah satu kegiatan yg ada di kelasku pas ujian praktek. lain kali akan kuceritakan cerita lain yg menarik dari sempaters kalau ada waktu ya.

1 komentar: